wildi pratami | deewildypark

welcome to our blog

We are Magcro

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Me

Join To Connect With Me

Portfolio

    Posted by: pratawild Posted date: 10:35 PM / comment : 0

    hhhhhhhhh
    I often asked my self
    Do my mother love me or no
    I just feel like i was a doll who can't doin anything
    I'm tired with that whole blaming thing
    I'm not the one who doin the mistake but why i always be the one who got blamed
    'Kenapa kamu jadi seperti ini?'
    Apa kalian masih bertanya kenapa aku seperti ini. Sebut saja aku memang berpikiran pendek. Aku jadi seperti ini juga karena sikap kalian. Gue ga salah gue yang dimarahin. Yang bikin salah siapa gue lagi yg kena. Ya aku tau aku seolah masa bodoh. Tapi bukan berarti itu bisa dilakuin berulang kali. Apa aku kaya orang yg ga punya hati? Im -freaking- tired with this whole thing
    Kadang aku mikir aku beneran dianggep anak? Atau cuma dijadiin pelampiasan emosi?
    Kalian sering bilang 'kamu bener bener gaada kemauan'
    Fuck this
    Then where are you.. Emang kalau aku ngomong bakal diturutin? Aku masih ingat beberapa kali aku bilang keinginanku tapi apa reaksi kalian kalian seolah menganggap itu joke. Did you even care about me?
    But.. my sister always got what she want.
    Iya aku tahu sangat jelas kalau aku ga bisa apa apa .. Aku g bisa ngelakuin segala hal dengan benar i lack in everything. I think, i alrd gave up on my dream.
    I love you. I really do.
    But i dont understand this whole thing.
    I wanna dissappear from this world. I hate this.

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    This is the most recent post.
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says