wildi pratami | deewildypark

welcome to our blog

We are Magcro

Posts

Comments

The Team

Blog Journalist

Connect With Me

Join To Connect With Me

Portfolio

    Posted by: pratawild Posted date: 11:53 PM / comment : 0

    I feel something weird. Penyesalan itu seakan membunuhku. Aku sendiri yang memulainya dan aku juga yang -berniat- mengakhirinya. Bukan aku tidak peka hanya saja aku tidak ingin orang menilaiku terlalu percaya diri seakan semua yang terjadi itu berhubungan denganku. Aku ingin memperbaiki semuanya. Aku ingin kembali seperti dulu.

    Saat mereka bertanya

    'apakah kau menyukainya'

    tentu saja aku menyukainya bagaimana pun dia temanku yang berhasil membuatku nyaman menjadi diriku sendiri.

    Namun ketika mereka bertanya

    'apakah kau menyukainya lebih dari seorang teman?'

    Aku benar benar tak tahu harus menjawab apa mungkin aku pernah berkata ya aku menyukainya karena dia termasuk type yang aku suka. Tapi hanya sebatas sana. Aku tidak mempunyai keberanian untuk melanjutkannya. Bagaimanapun terlalu besar jembatan yang harus disebrangi untuk mencapainya. Dan juga Aku tak ingin kehilangan sosok seseorang yang sudah aku anggap seperti kakak laki-laki yang selama ini aku harapkan.

    Another reason, may...
    Because i know
    When i fall for someone i will fall really deep until i lost my way to get out from there
    Before it happen i should know how to handle this whole things.
    I feel really bad..

    icon allbkg

    Tagged with:

    Next
    Posting Lebih Baru
    Previous
    Posting Lama

    Tidak ada komentar:

    Leave a Reply

Comments

The Visitors says